Jumat, 24 Februari 2017

Obat Ambeien Khusus Ibu Hamil Yang Manjur

Pengertian Ambeien Untuk Ibu Hamil: Ambeien atau yang lebih dikenal oleh masyarakat sebagai wasir adalah gejala pelebaran pembuluh darah balik yang berada di anus.

Memang, ambeien biasanya dapat sembuh sendiri selama satu atau dua minggu, tetapi jika ambeien yang diderita sudah bengkak dan iritasi tentu akan sangat menganggu. Apalagi jika kondisi Anda sedang hamil, tentu sangat menjengkelkan!


Ya, ambeien tidak hanya diderita oleh pegawai kantoran saja. Ibu hamil pun sering mengalami ambeien dan hal tersebut wajar. Mengapa Ibu hamil wajar mengalami ambeien? bagaimana menyembuhkan ambeien pada saat kehamilan? Artikel ini akan membantu kita menemukan jawabannya dan juga membahas 9 rahasia untuk menyembuhkan ambeien pada saat kehamilan.
Mengapa Ambeien Mudah Dialami Ibu Hamil? Baca Juga DI (Dimanakah Obat Ambeien Khusus Ibu Hamil)

Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.

Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien?

Berikut faktor penyebabnya.
  • Perubahan hormon, Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi  untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.
  • Ukuran janin yang makin besar, Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.
  • Sembelit, Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan.  Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.

Ya, ambeien memang kondisi yang merepotkan, apa lagi jika dialami saat masa kehamilan. Jika Anda mengalaminya, tenang dan jangan khawatir! Berikut 9 rahasia yang bisa dicoba Ibu hamil untuk menyembuhkan ambeien. Baca Juga DI (Adakah Obat Ambeien Khusus Ibu Hamil)


9 Cara Mempercepat penyembuhan Ambeien pada Masa KehamilanMenyembuhkan ambeien pada saat kehamilan mungkin sedikit sulit dibanding menyembuhkan ambeien setelah melahirkan. Oleh karena itu, seorang pakar kebidanan dan kandungan dari Mayoclinic, Roger W. Harms, M.D. memberikan 9 cara berikut untuk menyembuhkan ambeien.
  1. Duduk berendam di air hangat, Cara ini cukup  efektif untuk menyembuhkan ambeien karena air panas memiliki manfaat untuk mencairkan pengumpalan darah yang beku. Lakukan secara rutin setelah buang air besar. Cukup menyiapkan sebuah baskom atau ember yang bisa Anda duduki selama 10-15 menit,  kemudian tuangkan air panas dengan suhu 40-60 derajat celsius atau secukupnya. 
  2. Manfaatkan es batu, Es batu dapat dimanfaatkan untuk meredakan rasa nyeri dan mengurangi aliran darah pada pembuluh darah yang melebar. Ambil beberapa es batu dan pecahkan es batu tersebut menjadi pecahan kecil. Taruh pecahan es batu tersebut ke dalam plastik kemudian tutup dengan handuk tebal lalu duduklah di atasnya sekitar 10 menit.  Lakukan secara rutin beberapa kali sehari untuk menyembuhkan ambeien.
  3. Kurangi tekanan perut dengan “SOS”, “SOS” yang dimaksud di sini bukan (save our soul) melainkan (sleep on side) atau berbaring dengan posisi miring. Dengan sering berbaring bolak-balik ke kiri atau kanan, maka Ibu hamil dapat mengurangi tekanan uterus terhadap pembuluh darah besar yang ada di bagian belakang perut sehingga bayi bisa mendapatkan aliran darah dan nutrisi yang maksimal. Selain itu, gerakan ini juga dapat membantu ginjal untuk membuang kotoran dari tubuh Ibu sehingga kaki dan tangan tidak bengkak.
  4. Area dubur harus selalu bersih, Pakailah tissue basah setelah buang air besar. Tissue basah yang hendak digunakan ada baiknya tidak memiliki kandungan alkohol dan pewangi. Jika perlu, gunakanlah tissue khusus untuk penderita ambeien.
  5. Rutin konsumsi sayur dan buah-buahan setiap hari, Makanan dan buah-buahan yang baik untuk Ibu hamil yang menderita ambeien adalah yang mengandung banyak serat serta vitamin, seperti pepaya atau bayam. Hindarilah mengonsumsi buah dan makanan yang pedas, lemak atau asam karena makanan tersebut dapat membuat feses menjadi keras dan mengakibatkan proses mengejan jadi lama dan sulit.
  6. Perbanyak minum air putih, Cara berikutnya yang paling mudah dan murah untuk menyembuhkan ambeien adalah mengonsumsi air putih yang cukup. Dengan mengonsumsi air putih, feses akan cenderung melunak. Anjurannya adalah 1,5 liter-2 liter sehari.
  7. Lakukan orahraga ringan,Berenang atau jalan kaki selama 30 menit dapat menjadi olahraga yang cocok untuk Ibu hamil. Dengan begitu, Ibu hamil dapat membantu otot-otot di saluran pencernaannya untuk aktif mendorong sisa makanan ke saluran pembuangan.
  8. Biasakan untuk tidak menahan  buang air besar, Jangan biasakan menahan diri untuk buang air besar karena dapat mengakibatkan feses mengeras dan  membuat proses mengejan menjadi lama. Jika Anda mengalami kesulitan untuk buang air besar, cobalah untuk mengonsumsi segelas air hangat pada pagi hari sebelum buang air besar. BAB yang tidak lancar juga disebabkan karena kurangnya cairan dalam tubuh.
  9. Mencoba bahan alami untuk menyembuhkan wasir, Salah satu tanaman alami yang cocok untuk menyembuhkan wasir adalah lidah buaya.Tanaman serbaguna ini pun dapat digunakan untuk menyembuhkan wasir. Tak heran, karena tanaman ini mempunyai sifat anti-radang dan juga  memberikan sensasi dingin sehingga dapat mengurangi rasa panas pada dubur. Caranya, potong beberapa lidah buaya, kemudian oleskan lendirnya pada dubur Anda.
Jika saran tersebut di atas masih tidak membantu menyembuhkan ambeien Anda, atau bahkan kondisinya makin parah hingga menimbulkan perdarahan, segera konsultasikanlah ke dokter kandungan Anda untuk mendapatkan resep obat yang aman untuk kandungan.


 Baca Juga DI:


Apa Yang Anda Rasakan Ketika Terkena Penyakit Wasir / Ambeien Luar ataupun Dalam?

  • Risih
  • Sulit Beraktifitas
  • BAB Terasa Sakit
  • Gatal di Sekitar Anus
  • BAB Berdarah
  • Malu Ketika Berkumpul dg Teman
Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Wasir Atau Ambeien Tersebut?
  • Konsumsi Berbagai Macam Obat Namun Tak Kunjung Sembuh?
  • Disarankan Untuk Operasi Tapi Takut?
  • Sudah Pernah Operasi Tapi Kambuh Lagi?
Jangan Khawatir Kami Punya Solusinya..!!
Cs De Nature Indonesia
Obat Wasir / Ambeien Luar dan Dalam AmbeJoss + Salep Salwa De Nature Indonesia
Aman dan Sembuhkan Penyakit Wasir / Ambeien Dengan Cepat dan Aman Tanpa Efek Samping Ataupun Ketergantungan Obat.
Obat Ambeien Paket 1 Minggu
Obat Ambeien Paket 2 Minggu
Obat Ambeien Paket 1 Bulan
(Harga Obat belum termasuk biaya kirim)
Biaya Kirim Untuk
Pulau Jawa Dan Jabotabek : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
Khusus Wilayah Papua : 90.000,- (sembilan puluh ribu rupiah)
 

Jasa Pengiriman Barang ( Obat )jasa pengiriman kami

Privasi ( Kerahasian Terjamin ) Kemasan Paket Kami Buat Polos Tanpa Ada Keterangan Obat Dan Rapih
paket kemasan polos 2 paket kemasan polos
resi kiriman

Tata Cara Pembelian:

Cara pesan obat denature

Perhatian !!!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Pastikan No Rekening Atas Nama Awan Ukaya. Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Di Kota Majenang Cilacap Jawa Tengah
Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Kesalah Satu Rekening Kami
Rekening bank de nature
Contoh Format Pemesanan:
Nama#Alamat Lengkap # No Telpon#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#BANK yang Akan Digunakan
Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Wasir # 3 PAKET#BCA/BRI/BNI/MANDIRIKami Akan Membalas Jumlah Total Yang Harus Anda Transfer Sesuai Harga Obat Dan Ongkir Pemesanan Anda. Dan Setelah Anda Melekukan Pembayaran Segera Lakukan Konfirmasi Via Sms Atau BBM Atau WhatsApp Kami
Contoh Konfirmasi Pembayaran Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jumlah Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 xx x 978 # 4 Paket Obat Ambeien ( AmbeJoss Dan Salwa ) # Sudah Transfer Rp.1000.000 Via Bca An.Sugeng

Kirim Sms Ke 0877 1964 0888

Atau WhatsApp Ke

0821 3600 0800

Cs De Nature Indonesia

Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!

Melayani Pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar